Selasa, 08 November 2011

Wisudaaaaaaa =D



Yeaaaah.. Wisudaaa :D Bukan saya yang diwisuda, tapi Akang Teteh angkatan di atas saya.. Hehe.. Selamat yaaa, teteh-teteh akang-akang. Semoga bisa segera mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh dan sukses dunia akhirat! Aamiin..
*****
Hari ini wisuda gelombang I FEB Unpad TA 2011/2012 digelar. Banyak mahasiswa yang diwisuda dan banyak juga wisudawan yang saya kenal. Karena memang jarak saya dan mereka yang cuma beda 1 tahun, membuat tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mengenal atau minimal mengenali wajah mereka.

Tidak terasa, --angkatan atas kita disebut apa ya? senior atau sebut ajalah kakak kelas-- kakak kelas saya sudah semakin banyak yang diwisuda, dengan kata lain keberadaan mereka di kampus pun tidak banyak lagi. Itu artinya, saya sudah masuk dalam kategori mahasiswa angkatan tua tingkat akhir.



Aduh, mahasiswa tingkat akhir. Saya merasa masih belum sepenuhnya menyadari hal itu. Rasanya baru kemarin saya melakukan registrasi ulang setelah diumumkan diterima di universitas ini. Dan sekarang, sudah semester 7 aja. Saya merasa lebih nyaman jadi maba. Jadi maba atau junior itu enak karena kalau kita ga tau apa-apa kita punya kakak kelas yang bisa ditanya, bisa memberi bimbingan dan teladan. Nah kalo sekarang? Sekarang sayalah kakak kelasnya! Apa saya bisa ya menjadi kakak kelas yang baik? (Jawabannya) Harus bisa dan harus usaha, i! Tapi, apa saya sudah menjadi kakak kelas yang baik? (Berpikir) Hmm.. Ga tau deh, yang nilai kan bukan saya.. Hoho
*****
Ngomong-ngomong soal wisuda.. Saya kapan ya? Hmmm.. Hmmm.. (berpikir) Udahlah ga usah dipusingin sekarang, let it flow aja. Yang penting usaha harus optimal, ibadah oke, doa dan restu dari orang tua dan juga tawakal. Insya Allah semua akan indah pada waktunya, i. Hohoho :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar